Jumat, 29 Juni 2018

Beruntung Memilikimu

Terkadang cinta itu datang dengan tiba-tiba
Meskipun aku tak pernah merasakan apa itu cinta sejati
Suatu ketika....
Berawal dari sebuah perjalanan
Entah apa yang kita pikirkan
Perasaan itu tiba-tiba muncul
Meskipun aku tak tau bagaimana cara menjelaskan rasaku
Kekaguman terhadap seseorang mungkin jawabannya
Pernahkan kamu selalu tersenyum ketika bersama seseorang?
Nah mungkin itulah yang aku rasakan ketika itu
Rasa nyaman, rasa bahagia itu selalu muncul ketika ku bersamu
Meskipun terkadang rasa kecewa pernah hadir di hati
Dan kini rasa kecewa itu lama-kelamaan mulai meredup
Rasa kecewa itu berubah jadi bahagia yang selalu hadir
Hal yang tak pernah bisa aku pikirkan adalah....
Kenapa aku bisa memilih dan memilikimu?
Pertanyaan yang tak bisa ku jawab dengan kata-kataku
Hanya hati yang mampu menjelaskan pertanyaan itu
Tetaplah jadi seseorang yang selalu ada buatku
Seseorang yang membantu orang tuaku tuk menjagaku
Aku beruntung hidup dalam kasih sayangmu
Semoga yang aku pikirkan bukan hanya di kata-kata semata
Tetapi tetap bertahan di hatiku dan hatimu sampai nanti
Begitu beruntungnya aku memilikimu
Seseorang yang tak pernah menuntut apapun kepadaku
Kecuali sebatas menginginkan melihatku menjadi lebih baik
Terima kasih atas segala do'a dan semangatmu buatku
Love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar