Senin, 05 Maret 2018

Teman Berubah

Teman adalah seseorang yang kita kenal dan hadir di hidup kita  Teman adalah sosok yang selalu hadir ketika kita susah maupun senang. Namun tak selamanya teman seperti itu, terkadang mereka masih bertahan ketika kita sedang susah dan selalu menghibur kita. Namun terkadang mereka pergi meninggalkan kita dan memilih mencari kebahagiaan yang lain. Hal itu membuat kita belajar memaknai sebuah ketulusan dan kesetiaan. Mereka yang  ternyata pergi meninggalkan kita di saat susahnya kita tak perlu tuk dibenci. Kita cukup tersenyum kepadanya dan berdo'a kepada Allah agar mereka selalu diberi kebahagiaan.

Ketika dunia terus berubah di setiap waktunya, memilih teman hal yang diperlukan karena teman sangat berpengaruh kepada kepribadian kita. Nyatanya memilih teman itu diperlukan, agar kita tak dalam terjerumus ke lubang dunia yang semakin kejam. Pilihlah teman yang selalu mendukung kita tuk terus maju dan bersemangat mengejar impian. Bukan memilih teman yang mengajakmu tuk menjadi buruk.

Beruntunglah kamu ketika memiliki teman yang bukan hanya baik denganmu namun memaksamu tuk melangkah maju untuk menikmati indahnya dunia. Teman yang selalu mengajak kita dalam sebuah kebaikan. Teman seperti itu mampu membuat kita memiliki pengalaman yang berharga dan bermakna. Mereka teman yang susah, senang, sedih, menangis dan bahagia terus besama kita tuk kembali melangkah menuju kesuksesan. Teman yang selalu memberi dorongan dan semangat ketika kita mulai lelah atau bahkan gagal.

Teman-teman.... Dimanapun kalian berada do'aku terus bersamamu, terimakasih semua teman-temanku yang selalu menemaniku hingga kini, mereka yang selalu mendukungku ketika aku ingin menyerah, mengkritikku namun mampu memberi sebuah solusi dan tak pernah pergi meninggalkanku ketika aku jatuh,

love you guys ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar